Rabu, 13 Februari 2013

Mantan Tersayang :*


BUAT FIRMAN ALAMSYAH

09 – JANUARI – 2013
Diar, udah 2 minggu sejak aku putuskan untuk mengakhiri hubungan aku dengan Firman. Rasanya udah ga ada semangat sama sekali untuk ngejalanin semuanya. Sekolah dan main sama temen – temen udah ga ada mood-nya buat aku. Apalagi akhir – akhir ini sejak Firman ninggalin aku, aku udah jarang banget makan. Masalahnya bukan karna ga ada makanan, tetapi emang karna aku ga nafsu makan. Hubungan aku dan Firman memang relative sebentar, tapi kenangannya itu loh yang banyak banget. Apapun yang aku lakuin pasti selalu inget Firman, karna sesuatu yang aku lakuin itu ada kaitannya dengan Firman.
                Diar, aku kangennn pake banget sama Firman. Aku kangen dia panggil aku “Jelek”, aku kangen tatapannya, aku kangen genggaman tangannya, dan aku kangen perhatiannya :’(
                Andai aku punya mesin waktu, aku mau kembali ke masa dimana aku ga mengenal akan CINTA. CINTA sama Firman …

25 – JANUARI – 2013
“When I Miss Him. I just can remember of us memory”. Aku masih sayang dan cinta kamu Firman. Saat ini aku ingat kamu, aku kangen kamu Firman. Besok genap satu bulan aku putusin kamu.
Tapi rasanya udah kaya setahun kita putus. Entah kenapa hati aku masih belum bisa buang nama kamu. Kamu yang selalu hadir di mimpi aku. Aku terpuruk banget kenapa kamu selalu hadir ke mimpi aku tiap malam, apa ada maksud lain? Aku ga bahagia Man kamu hadir di mimpi aku, semuanya Cuma bikin aku makin susah ngelupain kamu. Sebenarnya juga aku ga ada niat dan emang ga mau ngelupain ataupun move on dari kamu. Karna sampai kapanpun kamu tetap jadi yang terindah di hati dan hidupku.
Cinta tak mungkin berhenti secepat aku jatuh hati, kamu satu – satunya dihati aku. 1 hal yang mau aku tanyain ke kamu tapi aku ga sanggup buat nanyanya, “Pernah ga aku benar – benar ada dihati kamu?”.
Aku mau kamu hias hati aku lagi, aku mau kamu cium kening aku lagi, dan aku mau kamu nyamanin hati aku :’(.
Hiks … aku kangen kamu Firman.

26 – JANUARI – 2013
Ya Allah udah genap 1 bulan aku putus sama Firman. Rasa ini ga pupus Ya Allah, aku masih sayang sama dia, sayang yang tak pernah hilang dan tak pernah pudar. Rasa yang sama persis sejak aku suka sama dia.
Diar, kamu tau ga aku lagi dengerin lagu apa? Sammy Simorangkir yang Kesedihanku. Aku yakin buat mereka yang ga mau Move On akan menangis saat mendengar lagu ini. Aku kenal lagu ini tapi belum aku punya di Playlist HP ku. Riki teman sekelasku yang kasih tahu lagu ini karna dia juga salah satu korban ga mau Move On dan Riki pun tau aku juga ga mau Move On maka nya dia kasih lagu ini ke aku. Langsung aja deh kalo kalian ga tau lagunya kaya gimana dan males atau ga ada pulsa modem buat searching lagu ini.
Sammy Simorangkir – Kesedihanku
Sepinya hari yang ku lewati
Tanpa ada dirimu menemani
Sunyiku rasa dalam hidupku
Tak mampu aku tuk melangkah
Masih ku ingat indah senyummu
Yang selalu membuatku mengenangmu
Terbawa aku dalam sedih ku
Tak sadar kini kau tak disini
Engkau masih yang terindah
Indah didalam hatiku
Mengapa kisah kita berakhir
Yang seperti ni
Hampa kini yang ku rasa
Menangispun ku tak mampu
Hanya sisa kenangan terindah
Dan kesedihanku
                Gimana lagunya? Buat kalian yang gagal Move On pasti langsung nangis kaya aku ini huuhuhu :’(. Aku kangen Firman. Aku masih butuh dia. Aku mau balikan sama dia walaupun resikonya aku secara ga sengaja akan tersakiti olehnya. Ya Allah kenapa kisah cinta ku tragis banget sih? Petunjuk! Aku butuh petunjuk Ya Allah.
                Masihkah Firman sayang aku? Ya Allah kasih tau dia kalo aku masih sayang dia. Dan sampai kapanpun hanya dia yang behak milikin hati aku.
                Malam ini aku nonton Firman manggung. Dia tampil perfect banget. Kece plus keren banget saat dia memainkan gitarnya. Iya dia seorang gitaris di band Metalfortise, aku kagum dengannya. Sanget kagum. I Love You Cungkring.

27 – JANUARI – 2013
                Ya Allah Diar.. Kenapa Firman ga bisa aku lupain? Kenapa dia tetap menetap dihati aku? Aku lelah Tuhan, peluk aku Tuhan, aku butuh sandaran untuk saat ini. Setiap waktu aku hanya melihat video yang ku buat tentangnya. Video ini aku buat kemarin, video yang berisi lagu Peterpan judul Semua Tentang Kita dan foto - foto yang aku buat dari corel, flash dan photoshop serta kata – kata yang aku rancang dengan niat mengutarakan semua isi hatiku untuknya.
                Air mata ini tak kunjung habis untuk menangisinya Tuhan. Setiap hari aku hanya bisa memendam rasa tak menceritakan pada siapapun kecuali Allah dank kau Diar.
                Hari ini semua tidak sesuai rencana, rencana untuk bahagia. Melainkan aku terus terisak menangisi semua kesedihan yang aku alami. Harapan ku masih sama Tuhan, berikan hidayah pada Firman agar dia dapat merasakan tulusnya hatiku menyayangi dan mencintainya Tuhan. Namun jangan biarkan rasa itu melebihi darimu Tuhan, kau tetap yang pertama :’).
                Firman seandainya kamu kembali padaku, akan ku jaga kamu dengan segenap kasih sayangku, aku butuh kamu. Apakah aku bagai debu yang terbang dan terabaikan terusir dari hati dan kehidupanmu? Beri aku kesempatan Tuhan untuk mengulang masa – masa terindah yang aku inginkan.
                My heart just for you Dear.
                I Love You and I Miss You Firman Alamsyah :*
                Oh iya.. Aku lupa, mmm Diar curhatan ku yang tanggal 26 itu baru aku tulis tadi pagi. Sebenarnya kemarin malam aku udah ketik tapi entah kenapa pas aku cek tadi pagi ga ada. Walaupun ketiknya tadi pagi tapi semua isinya ga jauh beda dari ketikan tadi malam ko hanya bahasanya aja yang ga sama. Tadi pagi juga aku berharap ada kebahagiaan untuk hati ini, tapi ternyata nihil. Aku lelah mau istirahat dulu, aku harap ada mimpi indah yang hadir malam ini, mimpi indah denganmu Firman.

28 – JANUARI – 2013
                Ya Allah. Sebenernya ga ada niat buat ngetik hari ini, tapi satu pesan yang buat aku tambah terpuruk. Yang ga lain terpuruk karna satu sosok pria yaitu Firman. Dimas temen sekelas, awalnya dia kirim kata – kata bijak tentang cinta, aku bales “cintaitu menyakitkan”, dan lama – kelamaan balas – membalas pesan kami berarah ke masalah pribadi ku. Tentang aku dan Firman. Satu pesan Dimas yang langsung buat aku terpuruk itu berisi “niat lu kurang tegas, itu yang buat lu kalah.” Perkataan Dimas yang buat aku DOWN. Niat yang dia maksud itu adalah niat buat Move On dari Firman. Menurut dia kenapa aku ga bisa atau ga mau Move On dari Firman itu karna niat aku yang masih minim. Dimas mungkin benar, aku emang kurang niat atau malah ga niat sama sekali buat Move On dari Firman.sebelumnya aku udah pernah coba buat Move On tapi gagal. Setiap aku ingat Firman, semua yang udah terencana lupain cinta dia akan sirna. Dan akhirnya galau pun menghampiriku. Hati aku ga bisa bohong untuk kesekian kalinya kalo aku cinta mati dengannya.
                Saat ngetik diar ini pun aku cengeng, karna terbawa suasana. Bayangin aja saat kamu ingat orang yang sudah menyakitimu namun kamu masih menyayanginya hadir lagu galau Wali yang judulnya Puaskah.
                Hhhhh tambah frustasi.
                Aku mau mati aja kalo harus terus begini, sumpah ini sangat menyakitkan untuk ku. Bantu aku bangkit Tuhan. Aku butuh bimbingan – Mu.

30 – JANUARI – 2013
                Ga percaya, kalo kamu tega masih mau nyakitin aku lagi. Apa kamu ga berfikir di sini aku masih berharap sama kamu? Dengan pernyataan caca kemarin aku sempat kecewa sama kamu. Untungnya kemarin malem aku latihan silat jadi ga ke pikir – pikir banget. Pulang silat juga langsung tepar gara – gara kecapean, malah lupa cuci kaki juga dan lupa ngetik Diar. Tapi ya alhasil hari ini kepikirannya.
                Tapi semuanya kalah sama rasa cinta aku ke kamu, benci aku ke kamu ga ada sama sekali.
                Diar harapan aku malam ini tuh ga sulit ko. Aku mohon ganti tokoh pangeran mimpi aku saat malam aku bermimpi. Setiap malam dan setiap hari aku mimpi tokohnya itu – itu aja. Emang Firman di kontrak berapa lama sih buat main sinetron di mimpi aku? Bosen sih engga, tapi pasti selalu keingetan dia lagi. Tuhan aku mohon jangan munculin Firman mulu di mimpi aku :’(.
                H – 2. PKL 2 hari lagi. Pasti bakal jarang ketemu temen – temen terutama Firman. Syukurlah biar aku ga galau – galau mulu.
                Walaupun nantinya aku bakal kangen banget sama dia. Paling cuma video tentang dia yang bisa aku pandangin.
                I Will Love You Always Dear L.

31 – JANUARI – 2013
                Hi Diar. Mungkin besok aku ga akan ketemu Firman lagi, soalnya besok kita udah mulai PKL. Mungkin ga ya dia bakal kangen sama aku? Hmm immpossible banget kayanya. Dia kan orangnya cuek jadi ga mungkin dia kangen sama aku hiks.
                Diar hari ini aku sedikit bahagia. Kenapa? Karna Faris temen sekelasku tadi dia kasih aku Good Time, ini untuk kedua kalinya dia kasih aku Good Time loh. Awalnya sih cuma becanda aja, dia ngajakin taruhan, kata dia siapa yang nilai ulangan Bahasa Inggrisnya lebih tinggi apapun permintaannya akan dikabulin, kebetulan tadi ulangan Bahasa Inggris. Aku Cuma minta Good Time aja. Ehh ternyata yang lebih tinggi itu aku, aku dapet 100 sedangkan dia dapet 42 heheheh. Terus kata dia “eh Nyet (panggilan kesayangan dia ke aku yaitu Monyet) ga jadi deh hehehe” aku jawab “ih Babi (panggilan kesayangan aku ke dia) mah, hmm yaudah deh”. Tapi ternyata seusai istirahat dia kasih aku Good Time, abis itu diem – diem kita pegangan tangan loh heheheh, padahal di kelas.
                Mungkin aku sayang ama Faris tapi cinta aku Cuma sama Firman. Hati aku cuma buat dia sampai kapanpun. Dan perasaan ini akuudah bilang ga akan pupus sama sekali.
                2 bulan mungkin kita ga akan ketemu. Aku pasti bakal kangen banget sama kamu. Aku tau kamu sekarang udah mulai cuek sama aku. Tapi itu ga membuat perasaan aku ke kamu terikis sedikitpun Man.
                I Will Love You Always Firman J
.
1 – FEBRUARI – 2013
                The first PKL. Rasanya itu macem – macem deh. Seneng dikit, sedih lumayan, kecewa agak, pokoknya gado –gado deh. Awalnya tadi pagi Nely udah di rumah ku, malah sempet ngintip aku mandi huu. Abis mandi kita ngomongin tentang transportasi ke tempat PKL, tiba – tiba Riki dateng, ternyata ga sendiri melainkan sama kelompok PKL nya. Ada Lena, Irfan dan ya ampun Firman. Mereka kesini mau ngambil Surat Tugas Bu Wahyu yang ada di aku plus Riki minjem uang kas 50 ribu. Nely langsung heboh, dan what apa yang dia lakuin, dia nunjukin video yang aku buat tentang Firman ke Firman. Ya Allah Engkau pasti tau apa yang aku rasakan saat itu. Malu abis plus deg – degan. Jadi salting dan ahh pokoknya norak plus lebay banget deh walaupun tersisip rasa bahagia karna dia sempat liat videonya namun cuma sedikit dan males – malesan juga liatnya. Mungkin dalam pikirannya dia nyesel pernah pacarain aku soalnya aku lebay kali ya? Hiks sedih banget.
                Pulang PKL kira – kira sekitar jam 3an kita ke sekolah sebentar soalnya Manda n Caca ada di sekolah, tapi Nely ngajak pergi, aku ajak aja ke rumah aku. Setelah anter Vincent kita langsung caw kw rumah ku dan katanya Manda n Caca mau nyusul. Udah di rumah kita laper dan akhirnya masak telor dadar, asin gila soalnya Manda udah ngasih masako tapi aku gorengnya pake blueband, beh udah tau blueband rada – rada asin tapi ya namanya juga kita laper jadi abis deh.
                Abis makan kita main – mainin laptop aku, ya mainin media yang lagi bikin kamu Diar. Kita buka movie maker soalnya Manda n Caca minta di ajarin buat itu. Asalnya minta di ajarin sih karna mereka abis liat video aku tentang kamu Man (ngomong dalem hati sama Firman). Katanya video aku itu so sweet banget, jelaslah so sweet orang aku buatnya pake hati dan perasaan aku ke kamu Man. Hiks hiks hiks.
                Man, aku masih kangen sama kamu. Padahal tadi pagi udah ngeliat kamu tapi aku ga tau kenapa perasaan ini terus menghantui aku. Man kamu tau ga? Kamu itu selalu muncul dalam mimpi aku setiap aku tidur. Entah itu malam atau pas aku tidur siang pun kamu selalu muncul dalam mimpi aku. Dan mungkin malam ini aku pun akan mimpiin kamu Man. Aku  ga tau Man kenapa itu semua terjadi sama aku! Yang jelas aku yakin mimpi itu ga akan pernah ilang. Kamu udah permanent dalam mimpi aku. Apa ada maksud tertentu dalam mimpi itu? Man aku udah Lela buat berharap sama kamu, rasanya pengen nangis kalo lihat kenyataan yang terjadi. Menurut aku kamu udah cuek sama aku dan ga mungkin mau balikan lagi sama aku.
                Nely bilang ke aku kalo niat dia nunjukin video itu ke Firman adalah cuma mau bantuin aku balikan sama Firman. Tapi aku ga yakin buat balikan sama dia. Resikonya itu besar. Pertama aku takut kalo Firman bakal nyakitin aku lagi, kedua percuma kalo akhirnya kita bakal putus – putus juga akhirnya, dan terakhir seandainya kita punya komitmen buat awet aku ga yakin itu karna aku punya impian. Impian ku setelah lulus bisa kuliah di luar kota, dan aku pilih di Yogya. Kalaupun ga di Yogya, mentok – mentoknya di kampung ku sendiri deh Purbalingga. Kalo aku pilih Firman, masa iya aku kubur impian aku itu? Aku pengen banget kuliah.
                Ya Allah itu juga kalo Firman minta balikan. Kalo engga? Ga usah berharap banyak deh. Firman ga mungkin minta balikan lagi sama aku. Tapi satu yang bakal aku pertahanin, dimanapun aku berada cuma kamu Man yang berhak milikin hati aku. Cuma kamu satu – satunya yang aku cinta sampai saat ini dan selamanya.
                I Love You Cungkring ku sayang mmmuuach :*.

2 – FEBRUARI – 2013
                Diar, rasanya hati aku sekarang lagi jerit deh. Biasanya kalo aku sms Firman tentang kegiatan sekolah pasti dia bales sms aku. Tapi kali ini dia ga bales sms aku. Aku takut Diar kalo dia jadi Ill Feel sama aku, dan aku tau penyebabnya, pasti karna dia liat video aku kemarin, mungkin di pikiran dia aku itu lebay. Hiks sedih banget Ya Allah.
                Tadi Nely bilang kalo aku itu negativ thinking terus, itu emang bener sih. Aku ga tau harus gimana lagi Diar L. Aku ga mau kalo dia jadi ngindarin aku. Aku ayang dia Diar. Aku ga mau dia jadi berubah sama aku Diar.
                Diar tau ga semalem aku mimpi apa? Aku mimpi dia minta balikan sama aku Diar, mimpi aku juga udah kaya kenyataan, dan aku berharap sedikit bener kenyataan Diar. Ya Allah sampai kapan hati aku mati Ya Allah? Aku butuh perhatian Ya Allah, dan perhatiannya itu aku mau dari Firman. Aku janji sampai kapanpun cuma Firman yang ada di hati aku. Firman selamanya yang berhak milikin hati aku. Walaupun nantinya aku punya pacar selain Firman, aku anggap itu semua hanya kompromi.
                Diar aku harap mimpi nanti malam lebih indah dari mimpi semalam, dan aku tau nanti malam pun aku akan mimpiin Firman lagi J.
                My Heart n My Kiss Just For You Dear Mmmuuach :*.

3 – FEBRUARI – 2013
                Ya Allah Diar ternyata semalem Firman bales sms aku J. Dia ga Ill Feel sama aku heheheh. Walaupun cuma sebentar smsannya tapi gapapa yang penting aku tau dia ga ngindarin aku J.
                Dan dari smsnya itu meyakinkan banget kalo dia bakal dateng les, tapi ternyata dia ga dateng. Mungkin kesiangan atau apalah. Diar aku butuh kasih sayang darinya, aku butuh Firman. Tapi kayanya Firman udah ga butuh aku deh. Mungkin dia udah dapet pengganti aku. Sampe kapan ya aku kaya gini? Apalagi kalo aku tau dia punya gebetan, beh kacau nih pikiran. Mana udah mulai PKL lagi. Ya Allah sadis banget ceritanya. Hiks.
                Baru kali ini rasanya disakitin sama orang yang aku cinta. Pernah ga sih dia berfikir gimana perasaan aku. Pernah ga dia ngerasain apa yang aku rasa? Atau lebih ngerasainnya makanya aku di jadiin pelampiasan?
                Janji aku ga bakal cari penggantimu Man. Sampai kapanpun cuma kamu yang aku sayang n cinta.
                Sedih sih kenapa aku harus kaya gini? Padahal buat cari pengganti dia pun gampang, tapi ya namanya hati susah buat dipaksain. Sama kaya Firman coba – coba cinta sama aku tapi hasilnya nihil, dia ga bisa buat cinta aku.
                I Miss You Cungkring L

4 – FEBRUARI – 2013
                Nangis, setelah aku denger lagu Candy – Bila. Mana ada Nely lagi depan aku. Ngenes liat Profil FB dia. Ternyata dia udah dapet penggantiku. S? Ya Allah cobaan apalagi yang Engkau berikan padaku? Aku lelah, aku ga sanggup, aku nyerah, aku ingin akhiri semuanya. Kenapa awalnya dia deketin aku tapi akhirnya nyakitin? Aku ingin bersandar Tuhan. Beri aku waktu untuk melepaskan kesedihanku yang berlarut – larut. Saat ini yang aku harapkan adalah ingin sekali hilang ingatan. Dan sampai kapan air mata ini jatuh berjalan membasahi pipi hingga melompat ke bawah Tuhan? Bantu aku tuk melupakannya. Aku Lela dengan semua ini. Siapa yang tega merebut dia dariku Tuhan?
                Maaf kalau aku egois. Aku memang egois. Dia memang sudah bukan milikku, tapi aku tak ingin ia berada di pelukan wanita lain. Aku tau Nely tau siapa wanita S itu yang lagi deket Firman, tapi kenapa dia ga ngasih tau aku. Padahal aku udah maksa, tapi kenapa dia tetep keukeuh dengan pernyataannya. Mungkin ia tak ingin aku lebih sedih setelah mengetahui wanita tersebut atau mungkin wanita tersebut terkenal dekat dengannya? Apa yang harus aku lakukan Tuhan? Berikan aku petunjuk – Mu.
                Ada kalanya denagn kejadian ini sedikit – sedikit aku dapat melupakanmu Man L.

5 – FEBRUARI – 2013
                Hari ini aku mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Alhamdulillah mungkin udah agak sedikit aku bisa lupain Firman. Walaupun kadang – kadang sekalinya inget dia jatoh juga air yang ada di mataku.
                Sebenernya ga ada niat buat lupain kamu, tapi apa harus aku terus –terusan begini? Sumpah sampai kapanpun aku udah bilang kalo kamu ga akan terganti J. Aku coba buat bangkit karna aku ingin mengurangi sedikit saja kesedihan yang ku rasakan karnamu. Man asal kamu tau aku udah bener – bener kecewa sama kamu. Tapi hati aku susah buat benci sama kamu. Hati aku ga sanggup buat ngusir kamu dari hidup aku.
                Man sebenernya kamu nyiksa aku, udah tau kamu punya gebetan abru tapi aku tetep setia sama kamu. Semalam aku baca status forum yang isinya tentang arti Cinta Yang Agung, disitu tertulis cinta yang agung itu adalah tetap setia walaupun kamu udah dapet pengganti aku dan aku tetap berkata “aku turut bahagia kalau kamu bahagia dengannya J”.
                Banyak Man yang nunggu aku nyerahin hati aku ke mereka, tapi aku ga bisa nyerahin itu ke mereka karna cuma kamu yang berhak atas hati aku. Dan Man aku pasang foto kita di wallpaper hp aku loh, gapapa kan?
                Man mungkin hari ini air mata aku udah ga bisa netes lagi.

06 – FEBRUARI – 2013
                GA ADA YANG SPESIAL UNTUK HARI INI L.

07 – FEBRUARI – 2013
                Kehilangan seorang kekasih yang sangat kita sayang itu bagaikan keujanan batu yang dengan dahsyatnya menjatuhi tubuh kita. Sakit banget rasanya.
                Ya Allah apa aku berhak nangisin Firman yang dengan mata kepala ku sendiri aku buka akun FB Firman dan aku liat pesannya dia itu yang intinya kalo dia udah punya cewe lagi? dan semakin yakin aku kalo dia terima aku putus karna di hati dia ga ada aku melainkan ada cewe lain.
                Firman jahat, dia ga pernah ngerasain semua penderitaanku. Dia campakkan aku seperti tanah kotor dan menjijikan. Dia ga punya hati, dan dia selalu mainin hati aku.
                Sakit Ya Allah rasanya. Ampe didepan Nely, Caca, dan Vincent aku jatuhin air yang ada di dalam mataku. Hancur lebur hatiku hari ini. Apa salah sikap aku? Bukannya ini yang namanya cinta? Bukan, ini bukan cinta. Seharusnya aku bahagia disaat dia juga bahagia, walaupun bahagianya bukan denganku.
                Mmh Diar mungkin ini ketikanku untuk terakirnya, karna aku ga mau terus begini. Aku harus bangkit Diar harus. Firman bukan satu – satunya sosok cowo yang ada di tipe cowo ku. Diluar sana masih banyak yang lebih dari dia. Dan masih banyak juga yang sayang sama aku. Nely, Caca, Riki, Ayu, Lena, dll. Mereka sayang sama aku.
                Akan ku coba tuk membuka hati lagi. Dan aku akan menunggu sosok pria yang akan menjunjung ku kedalam kebaikan J. Mulai saat ini ga akan ada lagi Firman dalam pikiranku.
                Come On Nur Come Up. You Can Do It J.
                Kejar impian yang kamu impikan. Pikirkan masa depanmu, jangan ingat – ingat masa lalu lagi. Jadikan masa lalumu menjadi pedoman hidupmu untuk masa depan yang cerah.
                Dan untukmu Firman, makasih udah mengajarkanku arti cinta sesungguhnya. Kamu guru dalam masa laluku, mungkin kalo aku ga ketemu kamu aku ga akan pernah tau apa itu cinta dan aku ga akan bisa lebih dewasa sampai saat ini. Makasih Man aku sayang banget sama kamu.
                Untuk Diar makasih udah nuangin waktu kamu untuk mendengarkan dan merasakan semua pahit manisnya kisah ku.
                Good Bye 18 Oktober. Welcome To The Future. Semoga di masa ini sampai masa depan kita bisa lebih mengartikan hidup untuk menjalankannya lebih baik lagi. Disini aku hanya ingin bangkit dari pahitnya cinta sampai aku merasakannya manis. Dan manisnya cinta tlah ku dapatkan sekarang dari orang – orang yang sayang sama aku. I Love You All :*
                GOOD BYE ALL MY MEMORY ABOUT US J.
                Ga akan ada kata GALAU lagi buat Nurhasanah J.

3 komentar:

  1. Bagus kisahnya. sampe sekarang aku masih cinta sayang sm mantan, pulang donglo :"

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus